Lomba Blog dan Desain Grafis Plamini

Pada jam 2 lewat pada hari sabtu tanggal 30 april 2011 lomba yang selanjutnya dari plamini di laksanakan, pertama-tama para peserta melakukan registrasi terlebih dahulu kepada para panitia, kemudian saat lomba akan di mulai lampu di matikan agar layar lcd bisa tampak lebih jelas, sebab para peserta lomba blog dan desain grafis akan mempresentasikan hasil karya mereka kepada dewan juri.

Undian pun di mulai, aku sendiri ternyata mendapatkan nomor urut 2 mewakili fakultas dakwah, untuk teknis presentrasinya sendiri dilakukan secara selang-seling, jadi setelah 1 orang desain grafis maju, kemudian selanjutnya perwakilan dari lomba blog lagi 1 orang, jadi secara teknis aku sendiri sebenarnya maju pada urutan ke 4, tapi karena ada suatu hal jadinya maju ke 3.

untuk blog yang pertama maju dari fakultas ushuludin blog nya bisa sobat lihat di http://ushuluddinantasari.blogspot.com/, kalau menurut pendapatku sendiri blog ini cukup berat di buka dan masih ada beberapa tombol navigasi yang belum di edit, selain itu mungkin sobat bisa melihat dan menilainya sendiri.

Presentasi blog yang selanjutnya adalah dari fakultas dakwah, yaitu fakultas ku sendiri, dan yang maju pun aku sendiri dan untuk blognya juga sobat juga bisa langsung lihat sendiri, yup, blog yang sedang sobat baca ini adalah blog yang aku lombakan, jadi, gimana tanggapannya ?

Kemudian blog yang selanjutnya di preentasikan dari fakultas tarbiyah, blognya sendiri berjudul Hot Info Tarbiyah, untuk blognya sendiri beralamat di http://kreasitarbiyah.blogspot.com/ kalau menurut pendapatku sendiri blog ini juga cukup berat di karenakan ada gambar yang cukup besar sehingga agak memakan kuota blog ku (sorry kalau sedikit sama kuota, hehe). Untuk desain grafis sendiri aku tidak terlalu memperhatikan karena terlalu fokus sama lomba blog.

Setelah seluruh peserta maju ke depan dewan juri sedikit berkomentar terhadap keseluruhan blog, namun yang pasti blog ku ini sendiri katanya isinya kurang jelas, kalau menurutku sendiri itu hanya karena presentasiku tadi kurang jelas, tapi jika hanya karena kekurangan ku saat presentasi aku menjadi kalah, wah, bakal berabe nih, tapi mudah-mudahan aku bisa menang, terutama membawa nama TI fakultas dakwah. Dan untuk desain grafis sendiri juri berkomentar kalau isi dari desain grafis tersebut kurang bisa di tangkap, atau kurang jelas maknanya. lomba selanjutnya ada lomba futsal (gak kemonitoring dari awal), dan lomba teater pada malam hari (bakalan ada deh nanti postingannya)

Dan tunggu aja perkembangan selanjutnya yah

Read Users' Comments (4)

4 Response to "Lomba Blog dan Desain Grafis Plamini"

  1. Terlambat says:
    30 April 2011 at 20:58

    MOga menang cuy lah,,,
    Minimal juara satu - 3 ae tuh kalo persertanya ada tiga / empat ja,,,

    wkwkwk

  2. Gaptek says:
    30 April 2011 at 21:00

    dari beberapa blog diatas,, blog Fakultas dakwah ja yang KADA KOPAS<<<<


    Mantaaaappp,...

    he


    Menang didepan mata kalo unda yang jadi jurinya,, he

  3. Ridho Ucunks says:
    1 May 2011 at 00:38

    Mantap kawan ae..DAKWAH IT menang..!!

  4. Blog Saling Berbagi says:
    1 May 2011 at 13:06

    Halo Kaka,
    Saya baru saja membuat postingan berjudul Resep Camilan Keripik dari “KULAT” Alias Jamur Tiram. Saya optimistis Kaka menyukainya. Silakan kunjungi dan ikuti blog saya yaitu http://maroongracious.blogspot.com.
    Salam
    [Rahmaniah]

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja di blog ini, komentar apa pun akan kami terima