Posting Perdana

Salam Blogger IAIN Antasari !
Mungkin itulah yang bisa saya ucapkan pada posting perdana ini, sekadar perkenalan awal, nama saya sendiri adalah Imam Muryadi, seorang mahasiswa dari Fakultas Dakwah IAIN Antasari, dan sekedar di ketahui, yang akan mengisi blog ini selain saya adalah Azwar Annas, dan dia juga seorang blogger dari Fakultas Dakwah seperti saya.
Ngeblog bagi saya sendiri bisa menjadi sarana curhatan, ataupun sarana untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada kawan-kawan, selain itu dibandingkan browsing kesana kemari tidak jelas ataupun membuka yang ‘iya-iya’ aku pikir jauh lebih baik jika saling berbagi kepada pencinta dunia maya, ataupun kepada sesama blogger dengan cara menulis di blog.
Selain itu juga aku pikir dengan ngeblog pun facebookan juga bisa jadi lebih berguna ,dari pada pasang status gak jelas, contohnya nih, kaya kebiasaan anak muda zaman sekarang yang suka pasang status gak jelas seperti “LaPer, MaO mAkan Tai KaMbing dulU Ah, , ,” atau seperti “cintaku kandas di ujung jalan” atau juga seperti “dasar polisi sial ! kena tilang unda !”, sobat pikir apa hal seperti itu bisa di katakan berguna ?, kalau dari diriku sendiri sih pasang status gak jelas seperti itu sama sekali gak berguna, dan bagiku sendiri hanya menurunkan harga diri si pemilik account facebook. Dan lagi, kan facebook seharusnya di gunakan untuk sarana berbagi dan menjalin hubungan lewat dunia maya. Lo ? lalu apa hubungannya dengan blog ? jelas terhubung, dengan facebook, kita bisa menjalin hubungan persahabatan dengan sesame blogger sesame daerah, maupun luar daerah, ataupun berbagi tulisan terbaru kita dengan cara barbagi link, jadi kita bisa nambah teman dan pengetahuan.
Mungkin itu saja dulu untuk postingan awal dari aku, dan sekali lagi
Salam Blogger IAIN Antasari !

Read Users' Comments (1)comments

1 Response to "Posting Perdana"

  1. miftah farid says:
    23 April 2011 at 12:56

    Salam blogger IAIn Antasari

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja di blog ini, komentar apa pun akan kami terima